Headlines News :

Cara Impor (Restore) Semua Tugas Menggunakan Task Scheduler di Windows

Tutorial tentang mengimpor dan mengekspor tugas menggunakan Task Scheduler di Windows: Cara Impor / Ekspor (Backup / Restore) Tugas Menggunakan Task Scheduler di Windows?
Tapi ada satu keterbatasan dalam mengimpor dan mengekspor tugas menggunakan Task Scheduler. Anda dapat mengimpor / mengekspor hanya satu tugas pada satu waktu. Task Scheduler tidak mengijinkan impor / ekspor tugas secara massal.
Jadi jika anda memiliki banyak tugas terjadwal mengatakan 20 di Task Scheduler, Anda harus melakukan langkah yang sama lagi dan lagi untuk semua 20 tugas.
Bukankah lebih bagus lagi jika Anda dapat mengimpor dan mengekspor semua tugas dalam satu langkah?
Sebenarnya Anda dapat mengimpor (mengembalikan) semua pekerjaan massal menggunakan "schtasks" perintah tetapi tidak ada cara untuk mengekspor semua tugas dalam massal.
Dalam tutorial ini, kami akan memberitahu Anda bagaimana menggunakan "schtasks" perintah untuk mengembalikan semua tugas-tugas secara massal:
  1. Pertama mengambil cadangan dari semua tugas dengan menggunakan tutorial yang disebutkan di atas.
  2. Sekarang membuat file teks baru dengan menggunakan Notepad dan paste kode berikut di dalamnya:
  3.  @echo off
    echo Importing All Tasks
    echo.
    schtasks.exe /create /TN "Task 1 Name" /XML "Full_Path_of_Backup_XML_File"
    schtasks.exe /create /TN "Task 2 Name" /XML "Full_Path_of_Backup_XML_File"
    schtasks.exe /create /TN "Task 3 Name" /XML "Full_Path_of_Backup_XML_File"
    echo.
    echo Importing Done
    echo.
    pause
  4. Ganti "Tugas 1 Nama", "Tugas 2 Nama", entri dll dengan nama tugas sebenarnya. misalnya "Ibu Ulang Tahun".
  5. Ganti "Full_Path_of_Backup_XML_File" dengan lokasi di mana Anda menyimpan tugas-tugas cadangan. misalnya "D: \ Tugas Backup \ Ibu Birthday.xml".
  6. Simpan file dengan nama apapun tetapi ekstensi harus. BAT. misalnya Anda dapat menyimpan file sebagai "Kembalikan Tasks.Bat". Pastikan untuk menggunakan tanda kutip ganda "" dinyatakan Notepad akan menyimpan file sebagai file teks.
  7. 6. Itu saja. Setelah Anda membuat file, menjalankannya dan akan mulai memulihkan semua tugas-tugas dalam Task Scheduler.
Sekarang Anda tidak perlu untuk menciptakan semua tugas-tugas penting Anda setiap kali Anda menginstal Windows segar atau bekerja pada sebuah komputer baru. Hanya impor semua tugas dengan cepat menggunakan file batch tersebut di atas. ;)
PS: Anda dapat menggunakan file Batch sama untuk mengembalikan sejumlah tugas. Cukup tambahkan sebuah entri untuk tugas yang diinginkan menyebutkan nama dan lokasi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di News Tutorial

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Sitemap
© 2011. News Tutorial - All Rights Reserved
Template Modify by News tutorial
Proudly powered by Blogger