Headlines News :
Home » » Microsoft rilis Android port alat untuk Windows Telepon

Microsoft rilis Android port alat untuk Windows Telepon

Sementara Windows Telepon mungkin dari awal yang lambat, satu hal yang tidak dapat dikritik adalah kualitas alat pengembang Microsoft telah merilis untuk itu. Sekarang Microsoft telah menambahkan alat API pemetaan baru untuk pengembang Android untuk membantu mereka membawa aplikasi mereka ke platform Microsoft smartphone baru.

Alat ini memungkinkan orang untuk dengan mudah transportasi aplikasi untuk Windows Telepon dengan membantu mereka menemukan sistem operasi yang benar panggilan untuk fungsi yang mereka butuhkan, dengan membandingkan mereka OS panggilan dengan setara langsung di platform smartphone Google.

Kami telah menambahkan Android ke alat bantu Phone pemetaan Windows API untuk membantu developer menemukan jalan mereka di sekitar platform Windows Phone. Pikirkan alat pemetaan API sebagai seperti terjemahan kamus. Sebagai contoh, mari kita katakan bahwa Anda sedang merencanakan liburan ke Perancis. Karena Anda tidak berbicara bahasa tersebut, Anda akan membawa kamus saku perjalanan. Setelah alat ini pasti akan membantu Anda mendapatkan gambaran tentang apa yang Anda memesan dari menu restoran, tapi Anda akan tidak tahu apa resep sebenarnya - juga tidak akan Anda dapat memiliki konversi dalam bahasa Prancis dengan server! Tapi itu alat belajar yang hebat untuk membuat langkah pertama.

Ini merupakan tambahan yang berguna untuk yang sudah alat pengembang yang sangat baik untuk Windows Telepon, karena banyak orang akan berpendapat bahwa semua aplikasi terbaik yang harus tersedia di setiap platform. Sejauh ini yang paling berguna yang tersedia untuk iPhone dan Android, tapi banyak Windows Telepon setara yang hilang. Ini dapat mencakup aplikasi belanja, e-pembaca, kereta api atau penerbangan pelacakan atau aplikasi sosial atau banyak lagi.

Jika Anda pernah melihat sebuah aplikasi pada smartphone orang lain dan ingin men-download untuk Anda hanya untuk menemukan itu tidak ada untuk ponsel Anda maka Anda akan tahu betapa berguna alat ini akan menjadi.

Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang alat / baru Android Windows pemetaan Telepon API dan mulai menggunakannya di sini
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di News Tutorial

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Sitemap
© 2011. News Tutorial - All Rights Reserved
Template Modify by News tutorial
Proudly powered by Blogger