Headlines News :

Cara Membuat Efek Teks dengan Bayangan di Photoshop

Membuat Efek Teks Cermin atau efek teks dengan bayangan di Photosop sangat mudah, hanya diperlukan beberapa langkah saja. Agar lebih mudah, sebagai contoh akan dibuat bayangan untuk text. Ada beberapa istilah yang nantinya perlu dipahami, misalnya Layer dan Tools, mengenai gambar serupa sering kita jumpai atau yang sering kita lihat di gambar header ataupun logo yang mempunyai efek bayangan dibagian bawah teks yang seolah olah teks berada di atas cermin,untuk cara membuatnya tentu kita harus terlebih dahulu memahami fungsi tools yang ada diAplikasi photosop tersebut guna mempermudah proses pembuatan efek bayangan pada tulisan yang dimaksud. Gmana tidak susah kan..!!
Tapi bagaimana dengan yang belum mengerti dan memahami fungsi dari tools yang diphotosob? Ne jadi satu kendala untuk proses membuatnya,Tapi tenang saja saya sudah menyiapkan,tingal sobat download disini Tutorial yang sobat butuhkan, okey sob cukup sampai disini dulu semoga bermanpaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di News Tutorial

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Sitemap
© 2011. News Tutorial - All Rights Reserved
Template Modify by News tutorial
Proudly powered by Blogger