Headlines News :

Download Software Astrology Gratis

Astrologi adalah sebuah bidang pengetahuan yang berdasarkan pada sistem kebudayaan simbolisme. Astrologi lebih menekankan pada penerjemahan tentang kenyataan dan keberadaan manusiawi, berdasarkan posisi dan gerak-gerik relatif berbagai benda langit, terutama Matahari, Bulan, planet, dan lunar node seperti dilihat pada waktu dan tempat lahir atau lain peristiwa dipelajari.

Salahsatu software yang bisa dijadikan referensi untuk mengenal secara sekilas tentang astrologi adalah
software astrology chart generator.Software ini akan secara otomatis menerjemahkan peta asrtologi berdasarkan tanggal /waktu yang diinginkan oleh pengguna software.

Petunjuk:
Cukup klik pada Bagan kelahiran baru dan masukkan data Anda (tahun, bulan, hari, jam, menit, zona waktu dan koordinat geografis kota tempat Anda lahir. Pilih sistem rumah yang disukai (Placidus atau Koch) dan kemudian klik Show Ini!. Program ini akan menghasilkan grafik kelahiran Anda.

Aspek diwakili dalam tabel astrologi hanya yang utama: sextiles dengan biru, Trines dengan hijau, kotak-kotak dan oposisi dengan warna merah.

Anda dapat menyalin link ke bagan astrologi kelahiran Anda (merah), menyimpannya di suatu tempat dan berbagi dengan teman-teman Anda setiap Anda akan ingin berbicara dengan mereka tentang grafik Anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di News Tutorial

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Sitemap
© 2011. News Tutorial - All Rights Reserved
Template Modify by News tutorial
Proudly powered by Blogger