Headlines News :

Wallpapers Unik dari Artist ShinyBinary


Berikut adalah beberapa wallpaper yang menakjubkan dari ShinyBinary Artis. Nik Ainley adalah ilustrator digital berbasis di Inggris. Dia telah memproduksi ilustrasi pribadi dan bintara untuk beragam klien selama lebih dari sepuluh tahun. Akhir-akhir ini Anda akan menemukan karya karya seni ShinyBinary hampir di internet. Ia telah bekerja untuk inspirasi desain dan website seperti PSDTUTS, Seni Komputer, DigitalArtsOnline dan Desktopography.

Menurut otobiografinya ia adalah seniman otodidak, dan minatnya pada seni digital datang terlambat, sebenarnya itu terjadi selama belajar fisika duduk Imperial College di London. Namun, ketertarikannya pada seni datang jauh lebih awal dari itu. Tapi saat ia mengejar studinya ia cepat menemukan minatnya dalam memproduksi grafis pada komputer yang tumbuh melampaui dari studinya. Setelah menyelesaikan gelar dia pindah waktu penuh ke dalam desain dan ilustrasi dan telah ada sejak setiap, dan menjadi ShinyBinary artis.


Nik ainly selalu mencoba untuk memperluas jangkauan-Nya kemampuan dan dia alway ingin belajar software baru atau teknik yang akan memperluas bakat artistiknya. Dia bekerja di perangkat lunak baik 2D dan 3D untuk menghasilkan gambar dan menikmati hasil yang menggabungkan dua dapat dicapai. Situsnya, Shinybinary.com, pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 dan sejak itu menarik lebih dari lima juta pengunjung. Dia diwakili di Inggris oleh Badan Ilustrasi Tengah dan menjual cetakan berkualitas seni tinggi dengan ClickforArt.

Untuk Melihat hasil Gambar lainya yang lebih Unik lagi dengan slide, silahkan kunjungi melalui situs Resminya disini  

Galeri ini memiliki benda-benda seni: Alienasi, AthenaRedux, Tari dari Anggrek, Dream Machine, Fluida, Bayangkan, Julia, Keep It Together, Mystic, Hanya ini dan Tidak Lebih, Oracle, Origins, Plunge, Bibit, Aneh, Swarm, The tak tertahankan Lightness of Being.
Seni menonjol karena ia mengambil benda biasa dan menguatkan mereka atau memperkenalkan konsep yang berbeda dan berbaur dengan obyek biasa. Hasilnya sering mengejutkan melihat pada objek tetapi mempesona. Seninya muncul di beberapa situs beberapa yang tercantum di atas dan di bawah. Dalam hal apapun, galeri hadir di sini menunjukkan hanya beberapa seni.

Anda Ingin mendapatkan koleksi Walllpaper unik langsung melalui Galerinya The Art from ShinyBinary
 
Okey Selamat di Nikmati.
 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di News Tutorial

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Sitemap
© 2011. News Tutorial - All Rights Reserved
Template Modify by News tutorial
Proudly powered by Blogger